Jumat, 16 Maret 2012

Tentang Saya

saya adalah seorang pelajar menengah atas yang menduduki kelas 11 ipa,saya menyukai korea sejak umur saya 12 tahun dari sanalah saya mulai mengoleksi berbagai barang yang berbau korea.
salah satu barang koleksian saya adalah berupa kaset dvd film-film drama korea,yang baru dirilis ataupun kaset dvd lama,saya akan melakukan apapun demi mendapatkan kaset dvd korea yang saya inginkan atau sudah saya incar sejak lama.
jumlah kaset korea saya sudah tak terhitung,dan salah satu fim favorite saya seperti: princess hours,full house,naughty kiss 1-2,coffe prince.
film film itu banya menceritakan tentang adegan romantis seorang ccowok kepada pasangan mereka,dari situlah yang membuat saya tertarik dan merasa ingin menonton berulang ulang adegan itu.tapi bukan berarti film yang lainnya tidak menarik,tapi yang film barusan yang saya sebutkan tidak bakal membuat anda merasa kecewa menontonya.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar