Sabtu, 03 Maret 2012

SINOPSIS RULES OF LOVE


Rules of Love

Satu lagi Drama Korea Terbaru selain drama korea Dream High yang sekarang sedang populer yaitu Rules of Love, film drama korea terbaru ini telah mulai di tayangkan pada tanggal 19 juli 2011, bagi anda para pecinta film korea terbaru pasti tidak ingin melewatkan begitu saja, nah berikut ini adalah sinopsis dari film Rules of Love:
Drama Korea Terbaru Rules of Love 2011Rules of Love berkisah tentang seorang gadis bernama Kim Geum-young yang adalah putri seorang guru. Tidak ada hal yang istimewa dalam hidupnya sampai suatu hari ia bertemu dengan Han Jae-min yang entah kenapa terus mengejar-ngejarnya. Sikap pria tampan yang penuh perhatian itu kontan mulai mengubah perasaannya hingga akhirnya jatuh cinta.
Siapa sangka, semua itu hanyalah taktik Jae-min yang menggunakan Geum-young sebagai pancingan untuk mendekati target sesungguhnya Seo Hee-won. Keruan saja saat hubungan mereka putus, Geum-young tidak terima dan berencana melakukan pembalasan. Siapa sangka, hal itu malah membuatnya terlibat dengan fotografer kesepian Lee Seo-jun.
Bagaimana kisah selanjutnya? Siapa yang berjodoh dengan Geum-young, Jae-min atau Seo-jun? Ikutilaj kisah selengkapnya dalam drama serial Rules of Love setiap Selasa hingga Jumat dini hari di Indosiar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar