Senin, 27 Februari 2012

cerpen saya


Matahari pagi menyilaukan mataku di pagi hari,sambil kubuka mata perlahan melirik jam dinding dikamarku,waktu menunjukkan pukul 05.45.rasanya ingin tidur sampai puas tapi berhubung sekolah,aku langsung mengambil handuk dan bergegas mandi.
Teriakan mama menghangatkan telingaku yang sedang menyiapkan peralatan untuk sekolah
Fa cepetan turun ,sarapan dulu gih sana”ujar mama sambil meletakkan satu per satu makanan yang dimasak ke atas meja”
Iya mah,sebentar lagi zefa turun
“inilah ibuku yang selau perhatian dan sayang kepadaku)”berbisik didalam hati”
Sesampai disekolah aku langsung bergegas menuju kelasku,karena pelajaran pertamaku  diajar oleh ibu rossa.ibu rossa ini killer nya minta ampun deh
Ahh sampai juga,aku langsung menuju tempat duduk ku,disana sudah duduk vio sahabatku”berjalan menuju bangku tempat duduk”
Hai vio”ujar zefa sambil menyimpan tas nya”
Ya elah dari mana aja loh,jam segini baru nyampe
Loh kayak nggak tau sifat mama gue aja,kalau gak sarapan jangan pergi sekolah.itulah mama gue
Bel pun berbunyi,siswa pun sudah rapi diatas tempat duduknya
Gertakan sepatu bu rossa pun sudah terdengar di kelas 11 ipa 2 ini,keringat bercucuran di semua siswa,bu rossa pun masuk dengan alis yang tajam,mata yang melirik siswa siswi,dan mata bu rossa tertuju ke zefa
Zefaaaa”suara yang mungkin menembus area kelas 12 itu terdengar”mana kaos kaki hitammu?
Eh itu bu ittu,LUPA”suara zefa terbatah-batah menjawab bu rossa”
LUPA LUPA LUPA,alasan saja kau,keluar sana kau berdiri di tiang bendera”
Yah ibu,baru hari ini pakai kaos kaki putih bu”sambil menggulung –gulung rambut dengan telunjuknya”
Kamu ini ngelawan saja,cepat keluar”suara bu rossa membuat semua murid di kelas 11 ipa 2 berdiri”
*1*
i..iya ibu”zefa terbatah-batah menjawab ucapan ibu rossa”
zefa pun keluar dengan muka tertunduk,dan dia menuju halaman upacara”
zefa pun berdiri didepan tiang bendera,kibaran bendera merah putih ditiang yang titerpa oleh hembusan angin menyelamatkan zefa dari teriknya sinar matahari pagi”
tapi tiba-tiba mata zefa berpaling kesisi kanan LAPANGAN BASKET”serunya keras”
hari ini kan jadwalnya zammy olahraga,mampus deh gue kalau ketahuan dihukum ,jatoh dong harga diri gue”berbisik didalam hati”
ya iyalah zammy kan cowok yang gue taksir dari kelas 10 dulu,cuman gue malu kalau harus ngungkepin duluan,mau ditaroh dimana muka gue ,di BOKONG
tak berapa lama pun,suara bisingan dari kelas XI IPA 2 menghampiri lapangan basket,mereka pun langsung memulai pemanasan
mampus gue,mampus gue”seru zefa menundukkan kepala dan menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya”
tak lama kemudian terdengar suara yang tak asing lagi bagiku
zeffaaaaa,dihukum lagi”tanya dari pak yusuf yang merupakan guru olahragaku juga”
“zefa tersenyum melihat pak yusuf”i i i ya pak!!
Kali ini apa lagi zefa,kemarin gak buat pr,nggak pakai ikat pinggang,terlambat,trus yang sekarang?
“zefa nyengir-nyengir nggak jelas”saya pakai kaos kaki hitam pak
Aduh pak yusuf ini banyak tanya,pakai acara disebutin lagi kesalahan-kesalahan yang udah gue buat,jadinya semua siswa kelas XI IPA2 melihat kearahku tak terkecuali zammy,malu gue malu
Udah zefa bapak mau ngajar dulu,jangan kau ulangi lagi kesalahan-kesalahan kamu ini
Ya pak,”dengan muka malu melihat kepergian pak yusuf “
Aduh malu gue diomelin pak yusuf didepan anak XI IPA 2,ada zammy lagi,dia ketawain gue lagi”ujar zefa melirik-lirik lapangan basket”

*2*
Tak lama Lirikan zefa tertuju kearah zammy,yang sedang ngajarin tari main basket
Tari memang menyukai zammy semenjak dia terpilih bergabung ke kelas XI IPA 2,bukan gue aja yang tau tapi hampir 1 sekolahan tau bahwa tari menyukai zammy.
Bagaimana nggak tau coba,dimana zammy pasti ada tari,iss pengen gue injak injak muka munafik dia itu”
Saking suka sama zammy ni ,dia bela-belain ikut basket tapi untungnya zammy nganggep dia datar aja tuh,kasarnya NGGAK DIA ANGGEP GITU
HAHAHHAHAHA”suara teriakan zefa membuat semua anak XI IPA 2 melihat kearahnya”
Woii gila loh yah”sahutan zammy dari jauh”
Aduh-aduh kayaknya gue kenal nih suara siapa “ujar zefa menunduk kepala menghilangkan rasa malu”
Zammy pun menghampiri zefa,sambil mengetuk kepalanya 2 kali”
Woi woi kenapa loh?
Em em em nggak nggak,lagi kepikiran film komedi tadi malam aja.
Ohh kirain kesambet jin iprit atau mungkin jin tomang”sambil melihat ke arah zefa”
Hehehehe,maaf kalau suara gue ganggu kalian latihan”sambil nyangar-nyengir nggak jelas”
Pandangan zefa terhenti saat melihat wajah zammy dari dekat”suasana hening sejenak”
Gila wajahnya kayak judul lagu afgan gitu,wajahmu mengalihkan duniaku
Suasana bahagia itu terhenti oleh tari yang datang menghapiri kami berdua
Kenapa dia zam?”sambil memegang tangan kiri zammy”
Ih ini cewek,nggak punya harga diri kali yah pakai acara megang-megang tangan zammy”
Nggak kok,dia masih kebawa suasana nonton film komedi tadi malam katanya”zammy pun risih oleh pegangan tari,dan dia melepaskannya,dan meninggalkan tari dan zefa”

*3*
Aku pun tersenyum kecil,emang enak nggak dianggep”bisikan zefa kearah tari”
Biarin,yan penting gue bisa deket terus sama zammy”dengan memasang muka sombong kearah zefa dan meninggalkan zefa sekejap”
Ihh,narsis banget sih jadi cewek”bisiknya kecil”
Pokoknya gue harus dapetin zammy sebelum diambil si tari narsis itu
Bel istirahat pun berbunyi
Penderitaan zefa berakhir,zefa langsung menuju kantin karna ternggorokannya kering
Dikantin sudah ada temen-temen gue,yang setia udah mesenin minuman buat gue
Woii,haus gue”vio menyodorkan 1 botol air dingin ke zefa”
Haus men “tanya redho”
Yaiyalah,udah 1 jam lebih gue berdiri,masih untung nggak pingsan,ehh mana yang lain”ujar zefa mencari teman-temannya yang lain”
Blomm dateng kali”jawab redho “
Redho,vio gue mau cerita sama loh,mumpung yang lain belom dateng
Cerita apa sih?tanya vio penasaran
Cerita tentang zammy,kan yang tahu rahasia gue Cuma loh berdua,karna yang lainnya pada ember”sambil meneguk air minumnya”
Iya,trus ceritanya apa?
Tadi dilapangan si tari narsis itu slalu deketin zammy kayak anak kucing yang minta susu dengan induknya
Kan gue udah bilang,ngomong aja langsung ke zammy tentang perasaan loh”jawab redho tenang”
Betul tu fa dari pada loh tahan ntar bisa sakit ginjal atau sakit jantung,mungkin hahahah”ujar vio sambil tertawa “
Jadi gue harus gimana dong”tanya zefa sambil melihat kedua temannya dengan muka melas”

*4*
Gini caranya “ujar redho keras”kan sih zammy itu slalu dateng awal kesekolah,jadi besok pagi loh harus relain dateng awal kesekolah
Ngapain tanya zefa”ujar zefa dengan muka bingung”
Ya ngungkepin perasaan loh kedia lah
Yang bener aja loh,gila loh”zefa meminum lagi minummanya”
Eh kalau nggak pakai cara ini mungkin zammy bakal bener-bener jadian sama tari”sahutan vio membuat tari berfikir kembali”
Iya juga yah,dari pada diambil sama tari nggak RELA gue”ujar  zefa keras”
Intinya yang enting loh udah coba berani ungkepin kedia,urusan dia mau terima loh atau tidak,daripada loh harrus tahan terus perasaan loh,ujung-ujungnya ntar loh juga yang sakit”jawab vio dengan wajah tenang
Iya vio gue bakal ikutin cara kalian berdua”jawab tari keras”
Gitu dong,berani men”ucap redho memberi semangat ke zefa”
Berarti gue besok harus datang awal dan ungkapin perasaan gue ke zammy”ujar zefa percaya diri”
Keesokan harinya aku sudah datang ke sekolah pukul 06 pagi,tapi orang yang gue maksud belom dateng juga
Aku duduk dihole seorang diri sambil melihat pak maman penjaga sekolah ku membersihkan halaman depan sekolah.
Tak lama bunyi seru motor  zammy terdengar ditelingaku,zammy masuk melewati gerbang depan dengan wajah ditutup helm.
Zammy mamarkir motornya disebelah motorku,kutarik nafas dalam-dalam saat zammy menuju masuk melewati ruang hole.
Za za za mmy”suara zefa terbatah-batah memanggil nama zammy”
Zammy pun berhenti sejenak,”zammy heran melihat zefa sudah tiba sepagi ini disekolah”
Kenapa zefa,kok jam segini udah dateng?”tanya zammy penasaran sambil melihat zefa dari ujung rambut sampai kaki’
*5*
Itu i itu gue mau ngomong sesuatu ke loh”keringat zefa mengalir seperti air”aduh gimana yah ngomongnya
Ngomong apa?cepetan donk gue mau kekelas nih,kalau nggak jadi ngomong gue pergi yah
Itu i itu jangan pergi,gue gue SUKA sama loh sejak kelas 10 dulu terserah loh mau terima gue atau nggak,yang penting gue udah ungkapkan perasaan gue ke loh”teriakan zefa membuat pak maman menoleh kearah mereka berdua.
Zammy pun terdiam mendengar ungkapan perasaan zefa,
Zefa menutup mukanya karena malu,sampai air matanya tidak bisa ditahan lagi karena malu,zefa perlahan meninggalkan zammy dan berkata
Thank you udah mau dengar perasaan gue terhadap loh,zammy
tapi saat zefa perlahan meninggalkan zammy,tiba-tiba zefa berhenti karena zammy memegang tangannya
tunggu zefa gue kan belum kasih tau jawabannya”sambil tersenyum kearah zefa”
udah deh mie nggak usah di jawab buat gue ntar sakit aja”sambil menghapus air mata”
mie?zammy not mie”ujar zammy”
suka-suka gue donk,jadi loh mau ngomong apa???
Loh hapus dulu air mata loh,nggak enak ntar dilihat orang kesannya gue apa-apain loh”zammy menyodorkan sapu tangan dari sakuunya”
Itu bagaimana kalau kita coba dulu”ujar zammy menggruk-garuk kepala”
Zefa yang sedang mengahapus air matanya,langsung menatap wajah zammy heran
Coba apa,yang jelas donk??”ujar zefa penasaran
Itu coba pacaran...
Perkataan yang diucapkan zammy membuat air mata zefa mengalir kembali,karna perjuangan dia nggak sia-sia
Jadi kita jadian nih?”
*6*
Ya udah,biarpun gue nggak tau sifat loh gue janji gue akan coba mencintai loh”ujar zammy menatap lurus ke arah zefa”
Ahhh so sweet”zefa yang hilang kontrol langsung memeluk zammy”
Ih fa baru juga jadian,udah main peluk aja nggak enak dilihat orang”zammy melepaskan pelukan zefa perlahan”
Ih”zefa memasang wajah kesal”tapi giliran sama tari yang meluk,loh nggak pernah marah,tapi giliran gue loh marah
Bukan gitu ini area sekolah nggak enak dilihat orang,apalagi pak maman dari tadi merhatikan kita”mengelus kepala zefa”
Iya sih,mau kekelas dulu mau ngerjain pr,
Kerjain pr?nggak hilang-hilang sifat loh yah,kira dateng awal demi gue taunya ada tujuan lainnya
Iya-iya maaf,yuk anterin gue ke kelas”ujar zefa menarik tangan zammy”
Eh..eh tunggu zefa ntar ada temen loh dikelas
Nggak,jam segini mereka pada belum dateng..
Yaudah deh”ujar zammy singkat”
Sesampai dikelas zammy mengantar zefa kekelas,ia pun bergegas kembali kekelasnya,
Dah mie mie”ucap singkat zefa ke zammy dari kejauhan”
Zammy pun tak menghiraukan ucapan zefa dia hanya berjalan cepat menuju kelasnya
Jam pelajaran pertama zefa pun selesai,tiba-tiba kelas yang tadi sepi tiba-tiba seperti pasar
Karena semua temen-temen ku yang dianggap perkumpulan ornag ribut padda datang kekelasku
Disana ada rendy,dian,kemal,maria,bayu mereka adalah teman sekelas ku di kelas 10 dulu
Fa kantin yuk”tanya rendy”
*7*
Ah gue masih ada pelajaran ,masa ia gue ke luar kelas”zefa sibuk membaca buku diatas mejanya”
Ayolah zefa,sebentar aja kok,tuh anak-anak pada laper”dengan memasang muka berharap
Yaudah deh,tapi bentar aja yah,vio loh nggak ikut
Nggak deh,gue lagi males kalian aja yang pergi
Oh yaudah,ntar kalau mr sam dateng BM gue yah
Sip sip”mengacungkan jempolnya kearah  zefa”
Zefa dan kelima sahabatnya menuju kantin sekolah,yang kebetulan lagi sepi karna bukan jamnya istirahat..
Rendy dan yang lainnya langsung memesan berbagai jenis makanan ,sedangkan zefa hanya duduk melihat kanan kiri takutnya ada guru yang melihat mereka bolos jam pelajaran
Tapi tatapan itu berhenti ke sebuah kantin yang terletak paling ujung,ada tari disana dengan 2 sahabatnya
Tari pun memandang ku seperti ingin dimakan mentah-mentah
Ngapain loh liat-liat kita??”menatap tajam kearah zefa”
Yeee,pede amat loh siapa yang liatin loh gue lagi liatin kucing lagi pacaran tuh disana”zefa menunjuk kearah semak semak disaming kantin tempat tari dan 2 temannya makan”
Bilang aja loh tuh sirik sama gue,karna loh nggak bisa deket sama zammy”menjulurkan lidah kearah zefa
Ini anak didiemin malah ngelunjak,sabar zefa sabar,jangan loh bocorin hubungan loh ke orang yang nggak penting ini”berbisik didalam hati “
Terserah loh mau ngomong apa,gue nggak perduli BODOD AMAT
Zefa memalingkan mukanya kearah berlawanan,dan tak lama kemuadian randy dan yang lainnya datang dengan membawa piring berisi makanan
Kenapa loh,muka kusut gitu,”tanya rendy yang duduk disamping zefa”
*8*
Coba loh liat yang diujung kiri gue tuh,yang dikantin ujung sana”zefa menunjuk dengan muka kearah kanan karna dia males lihat muka sih cewek narsis itu”
Mana fa”randy mncari-cari”ohh sih tari yang katanya pacar zammy
Apa kata loh”suara keras zefa mengagetkan seisi kantin”PACAR???
Iya,kok loh kaget gitu,emang ada masalah buat loh,kalau mereka berdua pacaran”randy tetap menyantap makanannya tanpa mencurigai perkataan zefa barusan”
Itu itu”aduh mereka kan nggak tau perasaan gue ke zammy hanya vio dan redho apalagi sekarang gue udah jadian dengan zammy,(berbicara  didalam hati)itu itu gue kira mereka Cuma deket aja,nggak tau sampai mereka pacaran
Ohh,kirain apa sampai buat kamu shock gitu
Aduh kalau gue ketahuan pacaran dengan zammy habis deh geger nih sekolah,apalagi ketahuan sama rendy ember,hancur deh hidup gue
Woi habisin cepat tuh makanan ,gue mau kekelas nih”sambil melirik jam tangan ungu yang zefa pakai”
Yah,yah nih udah selesai,kalian udah selesai belum??
Tanya rendy keempat temannya
Udah men ,yuk balik kelas
Mereka bereenam pun meninggalkan kantin sekolah
Ren gue sama yang lainnya balik kelas dulu yah?”tanya kemal”
Nggak bareng ?
Kelas kalian kan lewat sana ,sedangkan kita bereempat lewat sini,jadi kalau kita ikut kalian berdua ntar kejauhan lagi muternya”jawab kemal satai”
Oh yaudah “sahut zefa”
Memang persahabatan kami dipisahkan oleh 2 jurusan,aku,vio,rendy,dan redho terrpilih dijurusan IPA ,sedangakan dian,kemal,bayu,dan maria terpilih di jurusan IPS.

*9*
Bukan karena kita bodoh,mungkin memang sudah keahliannya dijurusan masing-masing
Aku pun kembali kekelas dengan rendy karena rendy kelas xi ipa 3 jadi kelas kami berdekatan
Saat diperjalanan menuuju kelas,rendy yang tadi diam tiba-tiba memegang tanganku sengaja
Woi,mabuk loh “sahut ku sambil melepaskan genggaman itu”
Bentar aja kok fa,gue kan udah anggep loh sebagai adek gue,jadi wajar aja kan gue pegang loh”tersnyum kearah zefa”lagian nggak ada orang yang liat juga
Aduh  kalau ada zammy ngeliat,mampus gue”berbisik didalam hati”
Dah yah,gue nggak mau ntar ada yang liat”sambil melepas genggaman rendy”
Iya deh,loh kayak takut dilihat pacar loh aja padahalkan loh nggak punya pacar dan kita udah temenan sejak smp “menatap curiga kearah zefa”
Loh udah punya pacar yah???ngaku nggak loh,ayoo ngaku
Ehh,gimana yah,cerita nggak yah”zefa memutar-muta bola matanya karna dia bingung harus bagaimana ngomong ke rendy dan yang lainnya”
Ayoo lah zefa,loh jadiankan ??,sama siapa fa loh peelit amat sih sama gue membujuk zefa supaya mau menceritakan rahasianya”
Itu,tapi loh jangan terkejut yah dan jangan loh bocorin ke yang lainnya JANJI”zefa menyodorkan kelingkingnya kearah rendy”
“rendy menyambut jari kelingking zefa dengan senyum”iya gue janji jadi siapa donk???
Itu zam zam zammy”zefa menundukan kepalanya”
Hah zammy anak basket itu???”denagn nada keras teriak kearah wajah zefa”
Nggak pakai muncrat kali ren,iya tapi awas loh bocorin loh udah janji sama gue nggak bakalan ngebocorin “menunjuk-nunjuk kearah rendy yang seperti memikirkan sesuatu di otaknya”

*10*
Iya gue nggak ngebocorin Cuma ngebeberin,hahaha”rendy meninggalkan zefa seperi juara lomba marathon saja”dadah zefa,ntar gue ada kejutan buat loh di istirahat kedua,loh tungguin aja,key byee
Sosok rendy pun menghilang meninggalkan zefa yang masih berfikir apa maksud ucapan dia barusan,
”zefa tersadar”udah zefa gara-gara rendy gue jadi berhenti depan ruanagn bu rossa untung dia lagi nggak ada,ahh bodo amat ah mending gue balik kelas aja.
Sesampai dikelas,zefa ternyata lagi beruntung karena MR Sam berhalangan hadir mengajar dikelasnya
“zefa berjalan menuju kursi tempat duduknya “Zefa masih kepikiran ucapan rendy tadi,dia tahu kalau mulut rendy seperti buaya,jika sudah ketemu mangsanya dia akan mengejarnya sampai dilubang terkecil sekalipun
Hallo zefa”mengayuhkan tangannya ke arah  wajah zefa”kok bengong??
Eh eh vio,itu gue mau cerita sama loh tentang rencana kita kemarin
Redho yang duduk didepan vio dan zefa dengan cepat membalikkan badan
Jadi loh berhasil nggak?”tanya redho “
Eh loh ini giliran denger gossip sosok  loh slalu ada,tapi giliran pelajaran sosok loh ngilang gitu kayak hantu hihihiih”vio meledek kearah redho”
Udah,udah gue Cuma mau bilang rencana kita semalam berhasil”memaang muka kusut kearah temannya”
Berarti”vio berfikir”loh berdua udah jadian??
Udah,baru tadi pagi”ujar zefa datar”
Tapi kan loh berdua udah jadian tapi kok muka loh kusut?”tanya redho”
Itu gara-gara rendy..’
Kenapa rendy,jangan bilang dia udah tau hubungan loh dengan zammy
Habisnya dia maksa,biarpun gue tutup-tutupin bakal ketahuan juga kan...
Iya juga sih,pasti loh takut rendy bocorin hubungan loh dengan zammy yah??
*11*

Ya iyalah,dia kan ember..
Udah lah yang penting apa yang loh inginkan dari dulu sudah tercapai”ucap rendy dewasa”
Iya fa,nggak usah loh pikirin sih rendy itu,mendingan loh happy happy hari ini kan hari pertama loh jadian jadi loh harus senang”vio memberi semangat ke zefa”
Eh fa loh ntar malem nonton rendy tanding basket donk??/
Oh iya yah,hari ini tanggal 28,gue lupa men gue pasti dateng ke pertandingan zammy ntar malem
Iya masa loh nggak dateng,ntar malem sma kita diwajibkan pakai baju warna biru langit buat ngedukung sma kita”ujar randy”
Itu gue udah tau,pokoknya kalian harus dateng nemenin gue,ok
Sip sip,ntar gue jemput loh deh, loh dateng gak dho??
Nggak bisa men,gue mau kerjain tugas fisika dulu drmh temen
Ohh yaudah deh,gue ama zefa aja yang pergi ke sana..
Iya,salam yah buat zammy fa,hehehehe”seru redho meledek”
Apa’an sih loh dho”zefa tersipu malu mendengar ledekan dari redho”
Yayayaya ,pipinya merah
Nggak lucu kali dho,diem dongk ntar ada yag denger”zefa langsung  menari rambut redho “
Sakit fa,loh tega amat sama temen sendiri,”mengusap-usap kepalanya yang sakit ditarik zefa”
Makanya jangan main-main sama gue
Iya iya gue kan bercanda,peace fa jangan marah yah
Gitu donk,anak baik”menghelus kepala redho”



*12*
***
Bel istirahat berbunyi saatnya aku,vio dan redho pergi kekantin,dikantin aku lihat ada ssuasana yang berbeda dari biasanya,semua anak-anak yang berada dikantin menatapku tajam
Vio ngapain semuanya pada ngeliatin gue?takut”zefa menyelipkan badan dibelakang vio”
Udah,mungkin mereka pada laper kali,jadi mukanya kayak jin yang belum dikasi tumbal gitu
Aneh-aneh aja loh vio ,”jawab redho sambil mencari-cari tempat kosong untuk duduk”
Biarin,dho tuh ada kosong”vio menunjuk bangku ujung dekat kelas XI IPA 2”
Ayo kesana,nanti keburu diambil orang
Mereka bertiga berlari menuju bangku kosong tersebut,tapi tiba-tiba bangku itu direbut oleh tari dan 2 temannya yang tadi pagi nongkrong dikantin
Woi”ucap zefa keras” tempat gue men,main nyerobot aja
Ini tempat tongkrongan kita kali,siapa yang nyerobot”tari membesarkan mata kearah zefa”
Biasa aja tuh mata,mau gue cabut tuh mata”zefa yang geram ingin menarik rambut tari tapi keinginannya itu ditahan oleh kedua temannya”
Udah fa,orang gila jangan diladenin”ujar vio “
Gila kata loh?loh tuh nggak waras
Biasa aja men,loh nyolot banget sih jadi perempuan
Saat emosi mereka mulai naik,tiba-tiba fea salah satu temen tari membisikkan sesuatu ditelinga tari,yang membuat tari lebih emosi tari naik tanpa kontrol
Apaaaa”ucap tari kesal”loh tau dari mana?
Itu beritanya udah di gosip mading sekolah”jawab fea”
Ohh,GOSIP pasti dia  yang ngejar –ngejar zammy,biasalah zammy kan banyak fans nya”tertawa pelan”hahahhahaha
*13*
Apa maksud ucapan loh,GOSIP ???gosip apa”jawab zefa dengan wajah penuh tanda tanya”
Gosip loh pacaran dengan zammy lah,nggak MUNGKIN kali kan
Apaa,dasar embber si rendy tuh,nggak bisa jaga rahasia orang,awas loh ntar”berbisik didalam hati dengan wajah kesal”
Loh kok diem,malu loh nggak pernah diperdulikan sama zammy,kesian banget loh
Terserah loh mau ngomong apa..
Sontak semua siswa yang berada dikantin mentertawakan zefa
Zefa meninggalkan kantin dengan muka sedih telah dipermalukkan didepn umum
Ya ya ya dia nangis tuh,HAHAHHAHA”tari tertawa puas melihat zefa yang telah dipermalukan didepan umum
Gila loh,loh itu belum tahu yang sebenarnya,loh bakal nyesel lakuin ini semua kezefa”menunjuk kearah tari”
TAKUTTT,hahahhaha”jawab tari santai”
Fa ....tunggu kita donk”vio dan redho menyusul sosok zefa yang sudah meninggalkan kantin”
Ternyata saat terjadi knflik antara zefa dan tari ada satu sosok yang memperhatikan zefa dari jauh,yaitu ZAMMY iya sepertinya sangat marah dengan apa yang dilakukan tari kepada zefa
Dan dia berjanji ntar malem dia akan membuat zenyum zefa kembali lagi diwajahnya,dan membuat tari menyesal melakukan itu kepada zefa
***
Jam dinding zefa menunjukan pukul 07.00,klakson motor vio pun mulai berbunyi pertandakan vio sudah ada didepan rumah zefa
Zefa membuka pintu rumahnya,dan disana ada vio dengan baju kaos biru,dan jeans hitam
Kok belum siap”tanya vio melepaskan helm nya

*14*
Males gue,harus ketemu tari disana”zefa menyandarkan badannya dikursi tamu rumahnya”
Cuekin aja kali men,pacar zammy siapa??loh kan,ngapain loh peduliin dia,dia kan bukan siapa-siapa zammy”duduk disamping zefa”
Iya juga yah”tersandar dari sandarannya”
Iya,masa sih loh nggak nonton zammy tanding
Bener kata loh,tadi sih zammy sms gue suruh dateng ngedukung dia gitu
Iaya apalagi yang loh khawatirkan,masa bodoh dengan tari
Aku ganti baju dulu yah,tunggu sebentar yah vio syang
Loh ada maunya paggilannya manis kegue
Aku dan vio pun segera berangkat menuju tempat zammy tanding basket
Sesammpai ditempat pertandingan beruntung zefa dan vio masih dapat tempat duduk,karna pertandingan sudah berjalan 10 menit dan scorenya 12 :17 dan  sma kami memimpin
Fa zammy mana,tanya vio
Mana yah”mata zefa mencari-cari dilapangan basket”
Eh itu tuh fa diujung lagi minum air putih”menunjuk kearah ujung lapangan basket”,eh kok ada tari??
Yaiyalah ada dia,diakan perwakilan basket wanitanya jadi dia yang membantu memberikan air minum kepada pemainnya”memasang wajah kesal”
Permainan basket pun dimulai kembali,pertandingan berlangsung dan sisa waktu 5 menit lagi dan sma kami masih memimpin
Pertandingan selesai sekolah kami menang 35:28,zefa sudah tidak tahan melihat tingkat tari dia meninggalkan tempat duduknya
Loh mau kemana fa,tungguin gue”vio menyusul zefa”
Tapi tiba-tiba langkah kaki mereka berhenti saat mendeengar suara speaker gedung itu berbunyi
Fa itukan suara zammy,dia ngapain ngomong di speeaker ?tanyavio lugu”
*15*
Diem duli vio,gue mau denger dia ngomong apa
Zammy berbicara di speaker sekolah dan mengatakan (aku tidak lah ganteng,aku tidak sempurna tapi kau yakin yang dapat menyempurnakan diriku tak lain dan tak bukan zefa prisca lestari tanpa dia gue nggak bisa menang dalam pertandingan ini,dan gue bukan lelaki sempurna didunia ini SARANGHE zefa)
SARANGHE=baahasa korea “aku cinta kamu”
Sontak semua orang di gedung olahraga itu melihatt kearah zefa,tak terkecuali tari
Tari dengan wajah malu dan kesal berlari meninngalkan gedung
Tapi zefa tidak memperdulikannya,dia hanya menangis terduduk dikursi ujung pintu keluar gedung
Hanya vio yang mengusap usap badannya mencoba menenagkan zefa yang sedang menangis bahagia
Saat zefa menangis,ada sosok yang datang menghampirinya zammy??
Jangan nangis lagi donk fa,”menghapus air mata zefa
Gue tinggal yah fa,gue nggak mau ganggu kalian berdua”vio meninngalkan zefa dan zammy dia kembali kedalam gedung olahraga tersebut”
Yah vio thanks
Sip sip,”dari kejauhan”
Udah donk fa nangisnya,gue mau ngomong sama loh lagi nih
Apa,boleh nggak aku jadi aku jadi OB(office boy)
Emang kenapa???
Biar aku bisa bersihin luka-luka yang ada di hatikamu
Hahhah...so sweet
I LOVE YOU mie mie”memeluk zammy erat”
Mie mie???zammy
Biarin itukan panggilan sayang aku kekamu

*16*
Terserah deh,yang penting loh slalu ada disisi aku  I LOVE YOU TOU fa
Status hubungan mereka pun sudah diketahui,kini tidak ada yang ditutupi lagi,kini mereka tidak perlu lagi menututupi sesuatu yang akan membuat salah satu pihat sakit hati.
Karena 2 hari ini yang Kini membuat mereka bahagia slamanya,tanpa harus  menahan perasaan mereka lagi.




____The End____



Tidak ada komentar:

Posting Komentar